Hasil pertandingan antara Manchester City dan Real Madrid adalah 1-1 (agg. 4-4; pen. 3-4).

By | April 18, 2024

Media.Rupiah – Kamis 18 April 2024, Real Madrid keluar sebagai pemenang dalam pertandingan sengit mereka melawan Manchester City di leg kedua perempat final Liga Champions 2023/2024. Adu penalti berakhir imbang 1-1, tetapi Madrid menang dengan skor 4-3.

Pekan lalu, leg pertama di Santiago Bernabeu berakhir dengan skor imbang 3-3. Man City pasti lebih diunggulkan daripada tim tamu saat bermain di Etihad Stadium.

Sejak menit pertama, pertandingan cukup terbuka. Man City lebih mendominasi, tetapi Madrid menang dengan sangat baik.

Di sini, Rodrygo mencetak gol di menit ke-12, memungkinkan Madrid untuk unggul. Di babak kedua, Man City baru bisa menyamakan kedudukan berkat gol Kevin De Bruyne (76′).

Pertandingan berlangsung selama 120 menit dengan skor 1-1. Kemudian ada adu penalti. Hanya satu penendang Madrid yang gagal, dan dua penendang Man City gagal. Los Blancos menang dengan skor 4-3.

Man City, juara bertahan Liga Champions, harus tersingkir karena kemenangan ini membawa Real Madrid ke babak semifinal Liga Champions 2023/2024.

Pertandingan Babak Pertama

Pertandingan dimulai dengan cepat. Madrid bermain lebih agresif dan berusaha mengambil inisiatif serangan. Selain itu, Man City tampak percaya diri di hadapan pendukungnya sendiri. 10 menit lari.

Madrid mencetak gol pertama pada menit ke-12. Skema yang memungkinkan serangan cepat dari sisi kanan Vinicius mengirimkan umpan tarik untuk Rodrygo. Tembakan pertama ditepis, tetapi Rodrygo menyambut bola muntah dan mencetak gol! Madrid 0-1 Manchester City.

Gol yang dibuat Madrid sedikit mengubah jalan pertandingan. Man City juga bermain lebih agresif, mengambil alih bola. Tuan rumah terus menekan tim tamu hingga 30 menit berlalu.

Selain itu, serangan ke Man City tampaknya sangat berbahaya. Grealish menjadi pemain yang paling mengganggu, dan De Bruyne juga memiliki peluang. Tetapi hingga turun minum, skor masih 1-0.

Pertandingan Kedua Pertama

Laga berlanjut dengan ritme yang sama. Madrid ditahan oleh Man City selama sepuluh menit. Lunin juga melakukan beberapa penyelamatan yang sangat penting.

Madrid menghadapi tantangan saat keluar dari area bermain mereka sendiri. Man City terlalu mengontrol bola. Hingga menit ke-70, El Real baru bisa mendapatkan kesempatan, tetapi pergerakan Vinicius dihentikan dengan mudah.

Man City akhirnya mencetak gol balasan pada menit ke-76. Setelah melakukan serangan dari sisi kiri, Doku memasuki kotak penalti dan melakukan umpan silang. Meskipun Rudiger menghentikan bola, itu justru jatuh di depan De Bruyne yang siap menembak. Gol! Manchester City mengalahkan Madrid 1-1.

Di akhir sepuluh menit, laga berlangsung dengan intensitas tinggi. Man City memiliki banyak peluang, tetapi Madrid bisa bertahan. Tidak ada perubahan pada skor, pertandingan berlanjut.

Babak Extra Time

Setelah babak tambahan berakhir, kedua tim tampaknya lelah. Man City memiliki dominasi yang lebih besar, sementara Madrid terus bertahan.

Di 15 menit pertama, ada beberapa peluang, tetapi tidak benar-benar mengancam. Setelah lima belas menit babak kedua, skor tetap 1-1.

Di 15 menit kedua, Man City dan Madrid masih mencoba menyerang, tetapi mereka tampak lebih berhati-hati. Pertandingan kemudian menurun, dengan Man City berusaha menghentikan Madrid.

Di menit-menit akhir pertandingan, kedua tim hanya memiliki setengah peluang. Tidak ada yang benar-benar membuat ketakutan. Laga berlanjut ke adu penalti dengan skor 1-1.

Babak pertandingan penalti

  • Man City menang 1-0 atas Madrid berkat gol Álvarez.
  • Modric gagal! Manchester City mengalahkan Madrid 1-0.
  • Silva gagal! Manchester City mengalahkan Madrid 1-0.
  • Bellingham mencetak gol untuk Man City, 1-1 dengan Madrid.
  • Kovacic gagal! Man City bermain 1-1 dengan Madrid.
  • Man City menang 2-1 atas Madrid berkat gol Vazquez.
  • Man City bermain 2-2 melawan Madrid.
  • Man City mengalahkan Madrid dengan skor 2-1.
  • Man City 3-3 Madrid dengan gol Ederson!
  • Man City menang 4-3 atas Madrid berkat gol Rudiger.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *