Arsenal tinggal sedikit lagi ke semi-final Liga Champions!

By | April 20, 2024

Media.Rupiah – Arsenal kalah dari Bayern Munchen, mengakhiri kiprah mereka di Liga Champions.

Pada Kamis (18/4/2024) dini hari WIB, Arsenal menghadapi Bayern di leg kedua perempat final Liga Champions 2023/2024. The Gunners kalah 0-1 di Allianz Arena.

Joshua Kimmich membuat perbedaan di laga ini setelah tidak mencetak gol di babak pertama. Dalam menit ke-63 pertandingan, gelandang asal Jerman itu melakukan sundulan untuk mencetak satu-satunya gol.

Arsenal tersingkir dari Liga Champions karena kekalahan itu. Sebaliknya, Bayern Munchen berhak masuk ke babak semifinal dan akan berhadapan dengan Real Madrid.

Hampir ke babak perempat final

Setelah tidak bermain di Liga Champions selama tujuh tahun terakhir, Arsenal memiliki kesempatan untuk maju jauh musim ini. Sayangnya, mereka tidak bisa mencapai semifinal.

Di situs resmi klub, pelatih Arsenal Mikel Arteta menyatakan, “Kami belum berada di Liga Champions selama tujuh tahun, kami belum berada di posisi ini selama 14 tahun, namun niat kami adalah untuk mempercepat segalanya dan di musim pertama kami, bersiap untuk bermain di semifinal dan kami sangat dekat.”

“Sayangnya kami belum berhasil, jadi kami harus belajar dari kesalahan ini. Kami berhak untuk berada di posisi yang sama musim depan.”

Arteta Sangat Kecewa

Arteta dan pemain ruang ganti Bayern Munchen sangat kecewa setelah kekalahan.

“Saya jelas sangat sedih. Ruang ganti sangat kecewa,” kata Arteta.

“Kami memiliki banyak harapan dan berinvestasi banyak untuk lolos, namun margin dalam kompetisi ini sangat kecil, dan kami kurang bisa membuat perbedaan pada saat-saat tertentu.”

sumber: Media.Rupiah

Jadwal Pertandingan Berikutnya Arsenal

Pertandingan: Wolverhampton berhadapan dengan Arsenal

Pertandingan: Premier League

Penyakit: Molineux

Date: Saturday, April 21, 2024

Saat ini jam 01.30 pagi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *