Terkuak: Casemiro Nyaris Tidak Akan Bergabung dengan Manchester United

By | April 20, 2024

Media.Rupiah – Casemiro memiliki percakapan yang menarik. Gelandang asal Brasil itu menyatakan bahwa pindah ke Manchester United hampir tidak mungkin.

Casemiro adalah salah satu pemain penting di lini tengah Real Madrid, dan dia membantu tim memenangkan banyak trofi bergengsi.

Di tahun 2022 kemarin, Casemiro membuat keputusan penting untuk karirnya. Ia memutuskan untuk tinggal di Inggris dan bergabung dengan Manchester United.

Namun, Casemiro menyatakan bahwa kepindahannya ke Old Trafford hampir tidak mungkin. Kenapa begitu?

Lihat pernyataan gelandang di bawah ini.

Hampir Selesai

Casemiro memberi tahu El Chringuito bahwa transfernya ke MU hampir batal. Itu terjadi beberapa saat sebelum dia menyelesaikan transfernya ke Old Trafford.

Casemiro menyatakan, “Saya belum pernah cerita ini sebelumnya. Saya sempat meragukan kepindahan saya ke Manchester.”

Saya ingat itu terjadi pada hari Jumat siang, dan saat itu transfer saya ke United sudah hampir selesai. Saya hanya perlu menandatangani kontrak itu. Semua orang tahu bahwa transfer saya selesai.

KesedihanĀ Ancelotti

Casemiro mengatakan bahwa Ancelotti menangis saat berpamitan. Tangisan manajer membuatnya bimbang apakah dia harus pergi pada saat itu.

Saya menghubungi Ancelotti. Dia sudah tahu tentang keinginan saya untuk pindah ketika saya mengunjungi kantornya. Ancelotti menangis saat saya membuka pintu. Casemiro melanjutkan, “Saya bilang padanya, “Tolong jangan menangis, yang lain boleh menangis, tetapi jangan anda.”

“Case, saya tidak tahu mengapa saya menangis, namun saya sangat suka padamu dan saya tidak ingin kami pergi,” katanya kepada saya. Saat itu, saya meragukan kepindahan saya. Madrid memiliki banyak orang yang mencintai saya. Namun demikian, janji saya untuk pindah [ke United] lebih penting daripada apapun,” ia menyimpulkan.

Bakal Keluar?

Berita beredar bahwa Casemiro sendiri mungkin meninggalkan MU di musim panas nanti.

Sebuah tawaran besar dari Arab Saudi dikabarkan telah diberikan kepada gelandang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *