Pelatih Persis Bosnia dan Herzegovina: BRI Liga 1 Mirip dengan Premier League

By | April 17, 2024

Media.Rupiah – Milomir Seslija, pelatih Persis Solo, mengibaratkan BRI Liga 1 2023/2024 dengan Premier League karena persaingan antar tim dan jarak di klasemen yang sangat ketat.

Sebelum pertandingan pekan ke-31 BRI Liga 1 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (17/4), Milomir Seslija mengungkapkan pandangannya.

Milomir Seslija menyatakan bahwa di Indonesia tidak ada tim yang jauh lebih kuat atau lebih baik yang mampu menang karena bagi saya Liga Indonesia seperti Liga Inggris.

Dia juga menambahkan, “Tidak ada tim yang lebih baik atau lebih unggul untuk kemudian menjadi pemenang. Seperti yang kita lihat kemarin, Persikabo 1973 bisa mengalahkan Bali United, sesuatu yang tidak diantisipasi banyak orang.”

Potensi Masuk Empat Besar

Karena Persis hanya tertinggal tiga poin dari PSIS Semarang di empat besar klasemen sementara BRI Liga 1 dengan 44 poin dari 30 pertandingan, mereka masih memiliki peluang untuk masuk zona championship series.

Hasil tim lain dan kami juga memengaruhi hasil pertandingan berikutnya. Milomir Seslija mengatakan kepada tim bahwa mereka harus bersikap hormat dan tidak memandang tim lain karena di Indonesia tidak ada hasil yang pasti.

Salah satu tim telah kehilangan kemenangan dalam tujuh pertandingan terakhir mereka, tetapi baru-baru ini mereka bisa menang dan mencetak empat gol, jadi sulit untuk memprediksinya, dan saya harus menghormati seluruh tim Indonesia.

Seslija kemudian menyatakan, “Karena tim yang mungkin mendapatkan catatan di bawah tim lain biasanya lebih termotivasi ketika bertemu tim yang jauh lebih kuat. Jadi sekali lagi kita memasang target untuk meraih hasil yang terbaik, tapi kita juga ingin anggap remeh tim lain dan juga bergantung pada hasil tim lain juga.”

seperti yang dilakukan Liverpool dan Arsenal

Sekarang Persis hanya memiliki empat pertandingan lagi di BRI Liga 1. Selain Persija, Laskar Sambernyawa akan menghadapi tim papan bawah seperti Persikabo 1973, Persita Tangerang, dan Bhayangkara FC.

Milomir Seslija menyatakan, “Andaikan kami bisa menang lawan Persikabo 1083, Persita, dan Bhayangkara FC, kami akan mendapatkan sembilan poin, tapi mungkin tidak akan mengubah hasil klasemen terlalu banyak, tapi kita bergantung pada tim lain.”

Seperti yang terjadi di Liga Inggris kemarin, kekalahan Liverpool dan Arsenal langsung mengubah hasil klasemen. Hasil yang kita dapatkan nanti, tergantung pada hasil tim lain untuk bisa menempatkan kami di kejuaraan utama,” katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *