Berita Baik untuk Liverpool dan Newcastle: Juventus Siap Melepas Chiesa

By | April 16, 2024

Media.Rupiah – Kabar baik bagi Liverpool dan Newcastle, karena Juventus, juara Serie A, dikabarkan siap melepas Federico Chiesa.

Chiesa adalah salah satu pemain terbaik Juventus. Sangat berbahaya karena kecepatan, kecepatan, dan kemampuan untuk mencetak golnya.

Performanya Chiesa sempat terganggu oleh cedera lutut, tetapi dia mulai pulih. Ia mencetak delapan gol dan dua assist selama musim ini, bermain sebanyak 29 kali di semua kompetisi.

Juventus Bersiap Mengambil Chiesa

Federico Chiesa adalah pemain sepak bola profesional Italia yang lahir pada tanggal 25 Oktober 1997. Dia bermain untuk Juventus di Serie A dengan pinjaman dari Fiorentina dan juga bermain untuk tim nasional Italia. Ia biasanya bermain sebagai sayap, tetapi dia juga bisa bermain sebagai penyerang.

Federico Chiesa masih terikat kontrak dengan Juventus sampai musim panas 2025, tetapi dilaporkan bahwa Juventus berencana untuk berpisah dengan Chiesa lebih cepat daripada yang diharapkan.

Mereka berencana untuk melegonya pada musim panas 2024. Tuttosport mengklaim hal ini.

Sebuah laporan menyatakan bahwa Juve bersedia melego Chiesa jika ada tawaran yang sesuai untuk penyerang tersebut. Jumlah yang diinginkan Bianconeri tidak disebutkan.

Selain itu, laporan tersebut menyatakan bahwa Juventus sebenarnya ingin memperpanjang kontrak Chiesa. Namun, jika pemain bertahan itu menolak untuk memperpanjang kontraknya, mereka harus melegonya pada musim panas nanti.

Berita baik bagi Liverpool dan Newcastle

Liverpool dan Newcastle telah diberitahu bahwa Juventus berencana untuk melego Federico Chiesa, karena keduanya dilaporkan berminat pada pemain 26 tahun tersebut.

Selama bertahun-tahun, dilaporkan bahwa Liverpool menginginkan Chiesa. Jika Mohamed Salah keluar pada musim panas 2024, pemain bertahan itu bisa diangkut.

Sementara itu, Newcastle terus berusaha untuk meningkatkan skuadnya. Mereka membutuhkan amunisi berkualitas tinggi agar mereka dapat bermain di liga domestik.

Jadwal Pertandingan Juventus Berikutnya

Kemampuan: Serie A

Pertandingan: Cagliari melawan Juventus
Stadionnya adalah Sardegna Arena.
Date: Saturday, April 20, 2024
Mulai jam 01.45

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *