Kemenangan PSG atas Barcelona menghasilkan senyuman di kandang mantan pemain Ousmane Dembele.

By | April 17, 2024

Media.Rupiah – Dalam laga leg kedua perempat final Liga Champions 2023/2024 di Estadio Olimpic Lluis Companys, Rabu (17/4/2024) dini hari WIB, Ousmane Dembele menjadi bintang saat membawa PSG mengalahkan Barcelona 4-1.

Sebenarnya, PSG datang ke pertandingan ini dengan modal yang kurang meyakinkan. Dalam pertandingan leg pertama di kandang mereka sendiri pekan lalu, Dembele dan rekan harus menyerah dengan skor 2-3.

PSG bahkan harus tertinggal ketika laga baru berjalan 12 menit setelah Raphinha membobol gawang Gianluigi Donnarumma saat bermain di kandang Barca.

Namun, keadaan PSG berubah pada menit ke-29 ketika bek Barcelona Ronald Araujo mendapat kartu merah karena melanggar Bradley Barcola.

PSG benar-benar mampu memanfaatkan keunggulan jumlah pemain. Setelah menyamakan skor melalui gol Ousmane Dembele, Vitinha membawa PSG kembali unggul. Sekarang skor total adalah 4-4.

PSG menjadi lebih unggul setelah Kylian Mbappe mencetak gol lewat eksekusi penalti setelah Dembele dilanggar di kotak terlarang. Mbappe kemudian mencetak gol lagi di akhir pertandingan.

Akhir pertandingan berakhir dengan skor 4-1 untuk keunggulan PSG. Tim asuhan Luis Enrique menyingkirkan Barca dengan kemenangan agregat 6-4.

Hasilnya memungkinkan PSG lolos ke semifinal untuk menghadapi Borussia Dortmund setelah menyingkirkan Atletico Madrid dengan kemenangan agregat lima.

Kegembiraan Dari Senyuman Ousmane Dembele

Dalam detik-detik terakhir laga sebelum wasit meniup peluit panjang, kamera menyorot Dembele, yang telah ditarik keluar pada menit ke-88.

Sangat menarik bahwa Dembele dengan mudah menunjukkan kegembiraannya dengan senyuman ceria saat itu. Selain itu, senyuman Dembele menjadi viral di media sosial.

Setelah keluar dari kamar ganti, Dembele, yang membawa trofi pemain terbaik, dikelilingi oleh rekan setimnya yang sederhana, yang menyanyikan teriakan “MVP”.

Ousmane Dembele menunjukkan kinerja yang luar biasa

Pada laga ini, Ousman Dembele tampil sangat baik. Tak hanya mencetak satu gol, ia juga membantu timnya mendapatkan penalti yang akhirnya dituntaskan oleh Mbappe.

Menariknya, satu gol yang ia cetak membuat Dembele kini tercatat sudah dua kali membobol gawang Barca di babak knock out Liga Champions. Koleksi golnya di fase gugur Liga Champions juga sama dengan yang dia cetak selama membela Barca.

Sebagai tanggapan atas cemoohan yang ia terima ketika kembali ke Barca, Dembele menunjukkan penampilan yang luar biasa, membuatnya dianugerahi gelar pemain terbaik.

Hasil dan Jadwal Pertandingan Leg 2 8 Besar Liga Champions

Rabu, tanggal 17 April 2024

02:00 Malam – Borussia Dortmund mengalahkan Atletico Madrid 4-2 melalui gol Brandt 34 menit, Maatsen 39 menit, Fullkrug 71 menit, Sabitzer 74 menit; Hummels 49 menit (GBD), Correa 64 menit, dan skor akhir 5-4.

02:00 Malam – PSG mengalahkan Barcelona 1-4 (Raphinha 12′; Dembele 40′, Vitinha 54′, Mbappe 61′, 89′).

Kamis, tanggal 18 April 2024

Bayern Munchen vs Arsenal di TV 2 Champions pada pukul 02:00 Malam

Manchester City melawan Real Madrid di SCTV dan Vidio pada pukul 02:00 Malam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *