Arsenal Mengejar Douglas Luiz Untuk Musim Panas 2024

By | April 18, 2024

Media.Rupiah – Arsenal benar-benar terpesona dengan Douglas Luiz. Dikabarkan bahwa tim London Utara itu masih akan mencoba merekrut gelandang Aston Villa itu pada Januari 2024.

Arsenal akan mencari gelandang baru di bursa transfer musim dingin karena mereka membutuhkannya. Sebaliknya, dikabarkan bahwa dua pemain tengah mereka, Jorginho dan Thomas Partey, akan meninggalkan Emirates Stadium.

Arsenal, klub Premier League, dikabarkan masih belum menyerah untuk mendapatkan jasa Douglas Luiz. Dilaporkan bahwa The Gunners akan kembali mengejar pemain Aston Villa pada musim panas mendatang.

Selama beberapa waktu, Luiz telah dikaitkan dengan Arsenal karena Mikel Arteta sangat kesengsem dengan gelandang yang tampil luar biasa di tim Aston Villa.

Namun, Arsenal gagal mendapatkan jasa sang gelandang di musim panas tahun lalu. Setelah itu, rumor tentang ketertarikan Arsenal pada sang gelandang mulai memudar.

Menurut Football Insider, Arsenal masih tertarik untuk merekrut sang gelandang di musim panas.

Informasi selengkapnya dapat ditemukan di bawah ini.

Tandem Gandum Baru

Laporan tersebut menyatakan bahwa Luiz akan menjadi rekan baru Declan Rice di lini tengah Arsenal.

Ini karena Arsenal akan melepas beberapa gelandang mereka. Dilaporkan bahwa Jorginho, Thomas Partey, dan Mohamed Elneni akan meninggalkan tim pada musim panas nanti.

Untuk alasan ini, Arteta membutuhkan gelandang berkualitas tinggi untuk menggantikan pemain tersebut, dan Luiz dianggap sebagai calon yang tepat untuk peran tersebut.

Bakal Sangat Sulit

Sebuah laporan yang sama menyatakan bahwa Arsenal akan menghadapi masalah yang sama ketika mereka mengambil Luiz di musim panas nanti.

Aston Villa tidak mau melepaskan sang gelandang karena mereka akan meminta kompensasi sebesar 100 juta pound sterling jika mereka harus menjualnya.

Arsenal dikabarkan akan mencoba menebus harga itu, dan mereka mungkin akan mencoba meyakinkan Aston Villa untuk menurunkannya.

Siap Untuk Pindah

Laporan yang sama juga menyatakan bahwa Luiz sendiri tertarik untuk bergabung dengan Arsenal di musim panas nanti.

Namun, gelandang juga disebut-sebut memiliki peluang untuk bertahan di Aston Villa pada musim berikutnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *