Arsenal Mengejar Dusan Vlahovic Untuk Musim Panas 2024

By | April 22, 2024

Media.Rupiah – Dilaporkan bahwa Arsenal, klub Premier League, masih sangat tertarik pada Dusan Vlahovic. Mereka berusaha merekrut striker Juventus itu pada musim panas nanti.

Di musim panas tahun lalu, nama Vlahovic sering dikaitkan dengan Arsenal. The Gunners berharap dapat menjadikannya sebagai mesin gol baru mereka.

Transfer itu gagal terjadi musim panas kemarin karena Arsenal gagal mencapai kesepakatan dengan Juventus.

Tuttosport melaporkan bahwa Arsenal masih berminat pada jasa sang striker. Dilaporkan bahwa mereka akan mencoba merekrut kembali sang striker pada musim panas nanti.

Informasi selengkapnya dapat ditemukan di bawah ini.

Kebutuhan Yang Mendesak

Sebuah laporan menyebutkan bahwa Arsenal telah membuat keputusan untuk kembali mengejar tanda tangan Vlahovic karena kebutuhan mendesak.

Performa Gabriel Jesus menurun drastis di musim 2023/2024. Sang striker juga sering mengalami cedera, sehingga ia tidak banyak bermain untuk Arsenal.

Dengan demikian, Arsenal memutuskan untuk mendapatkan striker baru untuk menambah lini serang mereka, dan Vlahovic dianggap cocok untuk posisi itu.

Ada Kesempatan

Sebuah laporan menyebutkan bahwa Arsenal memiliki peluang untuk mendapatkan Vlahovic di musim panas nanti.

Ini karena Juventus memerlukan dana tambahan untuk musim panas nanti karena keuangan mereka masih bermasalah.

Karena itu, mereka siap menerima tawaran untuk setiap pemain mereka, termasuk Vlahovic, di musim panas nanti.

Harga Transfer

Kontrak Vlahovic dengan Juventus akan berakhir pada tahun 2026.

Juventus berharap dapat menjual sang striker di musim panas nanti, dengan kontraknya tinggal dua tahun lagi, dengan harga sekitar 60 juta Euro.