Erik Ten Hag Yakin Bisa Mengalahkan Manchester City di Final FA Cup

By | April 22, 2024

Media.Rupiah – Musim ini, Manchester United masuk ke final FA Cup. Manajer Setan Merah Erik Ten Hag sangat yakin bahwa timnya akan mengalahkan Manchester City di final dan meraih gelar.

Minggu (21/4/2024) malam WIB, Manchester United menghadapi Coventry City di babak semifinal FA Cup 2023/2024. Di pertandingan di Wembeley, Setan Merah menang adu penalti.

Manchester sempat unggul 3-0. Scott McTominay, Harry Maguire, dan Bruno Fernandes mencetak gol untuk The Reds.

Coventry, di sisi lain, dapat bangkit dan mengejar ketinggalan. Ellis Sims, Callum O’Hare, dan Haji Wright menyamakan kedudukan tim asuhan Mark Robins.

Setelah itu, pertandingan harus pergi ke perpanjangan waktu dan akhirnya adu penalti. Di acara tosa-tosan itu, Redskins menang dengan skor 4-2.

Menginginkan Kemenangan FA Cup

Ten Hag bertekad untuk mengalahkan Manchester City di final FA Cup, yang akan memberi Manchester United kesempatan untuk memenangi gelar musim ini.

Ten Hag mengatakan kepada ITV1 bahwa dia ingin memenangkannya. Dia yakin kami memiliki peluang bagus untuk memenangkan final ini, meskipun kami bermain melawan tim terbaik di dunia.

Kami memiliki peluang dan kami akan menunjukkannya musim ini.

Bukan Keberhasilan

Musim 2023/2024 adalah musim turun naik Manchester United. Ten Hag tidak serta merta menganggapnya sebagai kesuksesan jika mereka memenangkan FA Cup.

Ten Hag menyatakan, “Musim ini mengalami banyak peningkatan namun juga banyak penurunan. Memenangkan FA Cup tidak berarti sukses, kami ingin memenangi lebih banyak lagi.”

“Kami telah mencapai tiga final dalam dua tahun sebelumnya, dan itu bagus, namun musim ini kami mengalami banyak kemunduran.

Kami mengalami banyak cedera dan mudah-mudahan para pemain itu bisa kembali untuk bermain di final. Jika kami berangkat dengan skuad yang percaya maka kami punya peluang memenangkan trofi.

Jadwal Pertandingan Manchester United yang Akan Datang

Pertandingan: Manchester United berhadapan dengan Sheffield United

Pertandingan: Premier League

Venue: Stadion Old Trafford

Kamis, 25 April 2024

Jam 02.00 Pagi