6 Pemain Tengah yang Bisa Membantu Lini Depan Manchester United

By | April 22, 2024

Media.Rupiah – Manchester United bersiap untuk bursa transfer musim panas mendatang. Kabarnya, klub itu ingin menyelesaikan masalah di lini depannya.

Erik ten Hag menyatakan bahwa dia masih belum puas dengan kinerja lini depan Manchester United. Akibatnya, Manchester United berencana untuk merekrut pemain baru di posisi tersebut.

Tidak mengherankan bahwa Manchester United mengalami kesulitan mencetak gol karena mereka mungkin kekurangan pemain di lini serang mereka.

Manchester United saat ini hanya bergantung pada Rasmus Hojlund di lini depan, sementara Anthony Martial tidak bisa bermain dengan baik karena cedera.

Ten Hag menekankan bahwa Manchester United harus merekrut penyerang yang produktif pada musim panas ini karena mereka harus memiliki banyak pilihan, terutama di posisi striker.

Saya pikir itu akan membantu. Ten Hag menyatakan, “Tidak ada keraguan bahwa kami mengandalkan Martial. Anda memerlukan dua striker di liga dan kompetisi yang kami ikuti. Anda memerlukan lebih banyak opsi.”

Dengan mengingat hal ini, ada sejumlah striker yang mungkin menjadi sasaran Manchester United selama bursa transfer musim panas ini. Ini adalah nama-namanya.

1. Dominic Solanke dari Bournemouth

Musim Dominic Solanke di Premier League adalah yang terbaik dalam kariernya. Ini adalah mantan penyerang Liverpool dan Chelsea yang mencetak 17 gol dalam 33 penampilan liga musim ini.

Solanke sedang dalam performa terbaiknya saat ini, dan Manchester United dapat memperkuat lini depannya pada musim panas ini.

Solanke masih memiliki kontrak tiga tahun lagi dengan Bournemouth, dan Cherries memperkirakan harga pemain berusia 26 tahun itu sekitar 30 juta pound sterling.

2. Jonatan David dari Lille

Musim ini, Jonathan David tampil sangat baik untuk Lille. Penyerang asal Kanada ini telah mencetak 23 gol dalam 40 pertandingan.

David adalah pencetak gol terbanyak kedua di Ligue 1 dengan 16 gol, hanya kalah dari Kylian Mbappe. Lille dilaporkan hanya menginginkan sekitar 50 juta pound sterling untuk David.

Ketajaman David telah terbukti dalam Ligue 1, dan kontraknya dengan Lille hanya tersisa satu tahun lagi.

3. Vangelis Pavlidis dari AZ Alkmaar

Musim ini, Vangelis Pavlidis tampil sangat baik untuk AZ Alkmaar. Setelah mencetak 26 gol dalam 30 pertandingan, dia adalah pencetak gol terbanyak di Eredivisie.

Pemain Yunani itu menunjukkan kemampuan di arena Eropa. Dia mencetak gol di ajang Europa Conference League melawan Aston Villa.

Dengan kontrak Pavllidis dengan klub Belanda hanya tersisa satu tahun lagi, dia bisa menjadi opsi yang cukup murah untuk Manchester United.

4. Alexander Isak dari Newcastle

Sejak didatangkan dari Real Sociedad, Alexander Isak mampu membuktikan ketajamannya di Premier League. Dia menjadi andalan di lini depan Newcastle dan sangat efektif ketika dia fit.

Dari 24 pertandingan Premier League musim ini, Isac telah mencetak 17 gol. Dia bahkan bisa mencetak tujuh gol dari enam pertandingan terakhirnya di liga.

Masalahnya, Isak banyak mengalami cedera sejak pindah ke Newcastle pada tahun 2022. Jika dia bisa tetap fit, dia akan menjadi penyerang terbaik dan paling efektif di liga.

5. Victor Osimhen dari Napoli

Selama beberapa bursa transfer terakhir, nama Victor Osimhen telah dikaitkan dengan Manchester United. Meskipun demikian, penyerang Nigeria tersebut masih berada di Napoli.

Karena masalah cedera, Osimhen belum mencetak gol sebanyak yang diharapkan pada musim ini. Sebaliknya, dari 20 pertandingan Serie A, dia telah mencetak 13 gol.

Tidak diragukan lagi Osimhen adalah salah satu pemain sepak bola terbaik di Eropa saat ini. Namun, ada laporan bahwa Napoli meminta 112 juta pound sterling untuk meninggalkan pemain bintang mereka.

6. Victor Boniface dari Bayer Leverkusen

Tampil luar biasa di lini depan Bayer Leverkusen yang dilatih oleh Xabi Alonso, Victor Boniface membantu timnya meraih gelar Bundesliga untuk pertama kalinya dalam sejarah klub.

Boniface mencetak 18 gol dan 10 assist di setiap pertandingan musim ini. Di musim panas mendatang, klub-klub besar di Eropa mungkin meliriknya.

Boniface mungkin tidak akan mempertimbangkan untuk pindah ke tim yang tidak mengikuti kompetisi karena Leverkusen akan lolos ke Liga Champions musim depan.