Hasil pertandingan Wolverhampton melawan Arsenal: skor 0-2.

By | April 21, 2024

Media.Rupiah – Minggu (21/4/2024) dini hari WIB, Arsenal menghadapi Wolverhampton di pekan ke-34 Premier League 2023/2024. Tim London menang 2-0 di Stadion Molineux.

Pada akhir babak pertama, Leandro Trossard mencetak gol pertama untuk Arsenal. Di masa injury time babak kedua, Martin Odegaard menambah keunggulan The Gunners.

Hasil ini membawa Arsenal ke puncak klasemen Premier League dengan 74 poin dari 33 pertandingan, sementara Wolves berada di posisi sebelas dengan 43 poin.

Lihat bagaimana pertandingan berjalan di bawah ini.

Pertandingan Babak Satu

Babak pertama dimulai dengan Arsenal mengancam gawang Wolves dengan tembakan Kai Havertz yang masih bisa diselamatkan kiper Jose Sa.

Arsenal kemudian memiliki peluang yang tidak berhasil. Sepakan Gabriel Jesus melebar, dan Jose Sa masih bisa menangkap sundulan Bukayo Saka.

Memasuki menit keempat belas, Declan Rice memiliki kesempatan. Sayang, sepakannya masih terlalu lemah sehingga kiper Wolves bisa mendapatkan bola.

Di menit 44, gol yang ditunggu-tunggu Arsenal akhirnya terjadi. Leandro Trossard menembak bola operan Gabriel Jesus dengan keras, dan itu menjadi gol.

Setelah turun minum, Arsenal unggul 1-0.

Pertandingan Babak Kedua

Laga berlanjut dengan ritme yang sama. Arsenal terus berusaha mencetak gol tambahan.

Arsenal memiliki peluang melalui Kai Havertz di menit ke-54, tetapi Jose Sa berhasil menggagalkannya lagi.

Di menit ke-70, Wolves kembali mengancam, tetapi tembakan Mario Lemina masih bisa diselamatkan David Raya.

Pada babak injury time, Martin Odegaard memungkinkan Arsenal untuk menambah gol. The Gunners menang 2-0 dan mengambil tiga poin dari Wolves.

Strategi Pemain

Wolves bermain dengan formasi 3-4-2-1: Jose Sa, pemain Bueno, pemain Kilman, pemain Tote. Doherty (Ait-Nouri 75′), Traore, pemain Joao Gomes, pemain Hugo Bueno. Chirewa (Sarabia 75′), Hwang (Lemina 51′), dan Doyle.

Instruktor: Gary O’Neil

Arsenal bermain dengan formasi 4-3-3: Raya, White, Saliba, Gabriel, Kiwior, Odegaard, Rice, Havertz; Saka, Gabriel Jesus (Partey 80′), dan Trossard (Martinelli 72′).

Instruktor: Mikel Arteta